Minggu, 27 Maret 2011

Resensi Film

Takers
Everyone's after Something

Salam Sahabat...
Kali ini saya ingin sedikit mengulas mengenai sebuah film yang disutradai John Luessenshop.

Film yang bergenre Action ini dirilis pada akhir Agustus 2010. Film yang diproduksi oleh Sony picture ini menceritakan tentang sekelompok pembobol bank handal,Gordon Jennings (Idris Elba), John Rahway (Paul Walker), A.J. (Hayden Christensen), dan kakak beradik Jake (Michael Ealy) dan Jesse Attica (Chris Brown) yang dijebak oleh teman lama yang sebelumnya satu komplotan dengan mereka.

Adalah Ghost, yang diperankan oleh Tip T.I. Harris yang menjebak mereka. Sebelumnya ia merupakan bagian dari kawanan tersebut, namun karena pada suatu kasus ia tertangkap dan kemudian masuk penjara. Saat ia dipenjara pacarnya Lily (Zoe Saldana) dipacari oleh Jake. Mungkin karena itu pulalah ia menjadi marah dan kemudian menjebak Jake, Gordon, John, A.J, dan Jesse dalam suatu skenario pembobolan mobil yang membawa uang 20 juta dollar (informasi adanya mobil yang membawa uang tersebut ia peroleh karena dibayar oleh seorang mafia Rusia untuk mencurinya).

Jake dan kawan-kawan masih ragu terhadap rencana pembobolan tersebut karena mereka hanya diberi waktu selama hanya beberapa hari. Mereka yang selalu melakukannya dengan bersih dan sangat detail tanpa adanya kesalahan dalam setiap kegiatan pembobolannya akhirnya menerima tawaran tersebut oleh karena jumlah rampasan yang akan diterima sangatlah besar. Selain itu terdapat pula konflik lainnya yaitu dua detektif yang menyelidiki kasus pembobolan bank yang dilakukan oleh Jake dan kawan-kawan. Bagaimana cerita selanjutnya? Apakah Ghost berhasil menjebak jake dan kawan-kawan? Lalu bagaimana akhirnya?

Film ini sangat asyik untuk ditonton. Bermodalkan jalan cerita, efek audio visual, bintang-bintang ternama, dan action yang ditampilkan yang kaya menjadikannya sebagai film yang mantaap dan sangat direkomendasikan untuk ditonton oleh yang lagi hunting film-film action. Selain itu persahabat antara jake dan kawan-kawan serta kedua detektif juga menginspirasi penulis.


Date Released : 27 August 2010
Genre : Action, Crime, Thriller
Info : imdb.com/title/tt1135084/
Starring : Chris Brown, Hayden Christensen, Matt Dilon, Michael Ealy, Idris Elba, Steve Harris, Jay Hernandes, Paul Walker
Director : John Luessenhop
Writters : Peter Allen, Gabriel Casseus, John Luessenhop, Avery Duff

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Facebook More
Blogger Bertuah